My Movie broadcasted lagi…


-->
Oleh Delta Rahwanda

Semalem dapet SMS dari temen di Jogja and dia bilang “Ta, film indie mu ditayangin lagi di Jogja TV” Bukannya seneng malah malu gue dengernya. Maklum ntu film kan dibuat dulu banget pas lagi culun (sekarang juga masih culun sih ha ha..) Gue dulu emang pernah maen film indie waktu gue masih semester 6, maen bareng ma nyenyes. Judulnya pecandu TV. Ceritanya tentang sewe SMA yang kegandrungan banget nonton TV and akhirnya gaya hidupnya juga terpengaruh oleh TV. Padahal Bokapnya cuman tukang becak! Naah di tu film gue jadi cowoknya tu cewek. Awalnya gue gak tahu kalo cewek ntu miskin (Di film gue jadi orang kaya), trus suatu hari gue ikutin dia diem-diem sampe rumahnya eeee ternyata rumahnya cuman dari bambu gitu. Nah di sinilah acting yang paling sulit gue lakuin. Gue harus marah-marah di depan kamera and di depan banyak orang. Nervous, grogi, takut semua campur aduk. Mana harus di ulang-ulang lagi take-nya, bukan karena salah tapi karena sutradaranya pengen ambil dari banyak angle (camera cuman satu bozz). Tapi, ntu pengalaman jadi unforgettable moment for me!

Pas lagi di launching ramee banget yang nonton bro. Waktu itu dilaunching di Benteng Fredenbourg pas di ujung jalan Malioboro. Malu tapi bangga, soalnya banyak juga temen-temen kuliah yang nonton. Bis nonton, filmnya di bahas deh ama dosen dari ISI. Jadi tambah ngerti kekurangannya. Selamet deh gue, soalnya acting gue gak ada yang dikritik. Gitu ceritanya..

Akhirnya gue bales tu SMS dari temen “Selamat menikmati wajah ku di televisi”

Di tulis tanggal 7 Juli 2008

Comments