New Year Nite in Lake Malahayati


-->
Ditulis oleh Delta Rahwanda

Tahun baru 1 january 2009 tinggal sehari lagi. Nggak ada planning mo kemana, nowhere to go and no plan at all. Bis mahrib diajak temen keluar nongkrong ampe malem tapi karna gue nggak interested so gue gak ikutan. Selesai liat pelem twilight, gue bengong and ngerasa bete. Biasanya sewaktu masih di jogja, kalo malam tahun baru gue habisin nginep di gunung alias camping. Pernah juga dulu malam tahun baru islam alias satu suro gue naek gunung MERAPI bareng sesepuh desa di sana. Gue gak nyangka dia bakal terkenal beberapa bulan kemudian. Mbah Marijan Coy! Waktu itu mbah Marijan belum tenar lantaran Merapi masih aman-aman aja, buktinya gue bisa naek ampe puncaknya. Waktu itu bareng ma sekelompok warga yang membawa 9 kepala kerbau (katanya ada Sembilan, tapi gue gak tahu pasti, yang gue tahu mereka emang bawa bungkusan berisi kepala kerbau). Paling depan embah-embah pake baju dalang and pegang rokok. On that time kami gak ada impresi apa-apa ama mbah itu. Eeeh beberapa bulan kemudian I saw him in Television and lama-lama jadi terkenal gitu (Latif, Topik, Ajie, lukman were my parners to climb Merapi. Thanks for the incredible moment)…Yo balik lagi ke materi. Pas lagi bengong, Ali ngajak ke Kabara food Courd Malahayati. Ok deh dari pada bengong. Dinner di kabara, kita ke danau bertiga bareng seh (sodaranya Ali), rameee banget! Kata mereka si mo ada acara kembang api and bakar ikan. Dah di siapin ikan satu ton bozz, busyet!!
Banyak juga yang bakar ikan, makan-makan, ngobrol, gue malah asyik maenin guitar. Minggu ini lagi demen banget ma lagunya Danil Powter “Bad day” and Jason Mraz “I am yours”. Pas jam sebelas ada renungan malam, oke deh gue ikutan ampe jam dua belas kurang lima menit. Gak lama, langsung deh New Year greets us. Fire works were every where. Gue sibuk ngerekam pake HP. Sekitar 30 menit pesta kembang api gue langsung balik kandang. Bukannya tidur malah di ajak maen tennis meja dulu, ok siapa takuut!
Sebelum tidur sempet berdoa, moga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan gue harus lebih baik lagi. Selamat tinggal 2008 and selamat datang 2009….ZZZZZZZZZZZZZ
Di tulis tanggal 2 Januari 2009

Comments