AHAAAAA……..

Ditulis di Jogjakarta April 2006
oleh Delta Rahwanda

Muakku tak tertahan oleh siluet pasti seonggok tanah
Muntah bau bangkai yang mereka buat
Aku harus berirama berceloteh hingga mulutku bermata air
Ketika aku mengiba, meminta
Tak pintar untuk mengemis, aku akui….
Tapi tak tiap hari, tapi itu janji mereka sebelum diterima
Mengucap mantra sebelum ditempa
Mantra mantra indah agar diterima..
Aaaah…Aku muak!!

Mana koar besar mereka yang selalu dijanjikan
Hanya gagah wibawa, tampaknya
Tapi sum-sum otak mereka kosong
Tersumpal oleh kertas dunia yang harus kembali bukan pada saatnya
Itulah masalah!!!
Aku kasihan dengan dia, dia yang baik di antara mereka
Semua ber Tuhan
Tapi hanya sedikit yang melakukan apa kata Tuhannya

Lihat botol botol bensin ditepi jalanan
Seluruh sudut pasti ada
Beribu ribu jasadnya
Pehatikan mereka!!!
Itukan si “ Topi miring “, si “ White Wine “
Aha…Bertanda tanah ini telah terlumuri dosa

Mana koarmu…..
Tindas yang ahli tertindas
Bela yang mampu membela
Padahal kalian dewa sementara kami
Di dunia….

Comments